Dia Kecil, Tapi Dia Wow- Juara Guardiola, Bernardo Silva

Dia Kecil, Tapi Dia Wow- Juara Guardiola, Bernardo Silva

Rajabola77.com – Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji intelijen Bernardo Silva setelah membintangi peran sentral yang kurang akrab melawan Fulham pada hari Sabtu, membuktikan dirinya memiliki faktor “wow”.

Kota melaju hingga menang 3-0 atas pengunjung mereka dan Bernardo Silva bisa dibilang pemain menonjol, senang dengan kontrol dekatnya, visi dan kemampuan dribbling.

Pemain internasional Portugal bermain lebih terpusat daripada biasanya, namun ia tampaknya berkembang dalam peran seperti Kevin De Bruyne, hampir menyiapkan Raheem Sterling sejak awal, sebelum kemudian memainkan peran penting dalam gol David Silva untuk menjadikannya 2-0 di menit ke-21.

Guardiola tidak pernah ragu dalam kemampuannya untuk mengisi posisi seperti itu, menyoroti kesediaannya untuk memo, kecerdasan dan kemampuan teknis.

“Dia bisa bermain di sana, karena dia bisa bertarung,” kata Guardiola kepada wartawan. “Dia kurus, kecil, tapi dia wow.

“Anda harus menyadari, ketika ada bola di antara Anda dan saya, itu untuk Bernardo, ia memiliki kecerdasan.

“Kamu harus kuat dan cepat, dan dia melakukannya. Tentu saja, dia bisa bermain di sana. Posisi alaminya sangat luas, tetapi penting bagi kami untuk memiliki pemain yang dapat bermain di beberapa posisi dan Bernardo adalah salah satunya. ”

Setelah bergabung dari Monaco musim lalu, Bernardo Silva awalnya tampak berjuang di City, umumnya harus puas dengan akting cemerlang dari bangku cadangan.

Tapi Guardiola berpikir bahwa sikapnya bersinar dalam kesempatan itu, dengan pemain sayap putus asa untuk mengesankan bahkan jika hanya diberikan acara singkat di akhir pertandingan.

“Dia memiliki dampak atas musim lalu, karena dia bermain tiga menit dari bangku cadangan dan ketika dia bermain tiga menit dari bangku cadangan, dia memainkan yang terbaik yang dia bisa mainkan,” kata Guardiola.

“Terkadang ada pemain – dan semua manajer tahu – bahwa Anda memberi waktu lima menit dan mereka berkata; ‘Sekarang saya harus bermain lima menit’, seperti Anda harus memberi tahu mereka untuk bermain – dia tidak seperti itu.

“Ketika dia bermain lima menit, dia bermain sebaik mungkin, selalu tersenyum untuk membantu. Dia adalah orang yang paling dicintai di ruang ganti dan dia bermain 90 menit. Itu [keinginan untuk melakukan yang terbaik] selalu ada. ”

Guardiola menganggap masa-masa awal Bernardo Silva di City sebanding dengan apa yang akan dilakukan Riyad Mahrez setelah pindah dari Leicester City, harus puas dengan mantra singkat di lapangan.

Dan pelatih yakin Mahrez akan berkembang dengan cara yang sama.

“Pada awalnya itu sedikit sulit [untuk Bernardo Silva],” tambah Guardiola. “Dia berasal dari Perancis ke Inggris.

“Bahkan bagi saya, saya butuh waktu untuk tahu, untuk memahami sedikit dan segala sesuatu tentang cara kami ingin bermain dan dengan cara kami agresif tanpa bola. Terkadang kita membutuhkan lebih banyak waktu. Daftarlah bersama kami Rajabola77, Agen Bola Terpercaya.

“Itu terjadi sedikit dengan Riyad. Itu akan terjadi di masa depan. Riyad akan kembali sama seperti yang kita lihat bersama Leicester, atau dengan Bernardo sekarang, dan itulah mengapa saya suka bekerja dengan pemain semacam ini.

“Mereka selalu mencoba yang terbaik, selama 60, 90, bahkan 20 menit. Sepanjang waktu mereka bermain dengan senyum dan untuk dirinya sendiri dan tim. ”