Lopes Membayar Upeti Untuk Memecat Pelatih Lyon Genesio

Lopes Membayar Upeti Untuk Memecat Pelatih Lyon Genesio

Rajabola77 – Penjaga gawang Lyon Anthony Lopes memberi penghormatan kepada pelatih yang kurang bersemangat, Bruno Genesio, setelah kemenangan 2-1 di Liga Champions di Manchester City, mengatakan kemenangan itu untuknya.

Kinerja babak pertama yang baik di Manchester meletakkan dasar untuk kemenangan yang terkenal pada hari Rabu, seperti Maxwel Cornet dan Nabil Fekir mencetak gol yang akhirnya mengamankan kemenangan terlepas dari upaya babak kedua Bernardo Silva.

Lyon pergi ke pertandingan di belakang imbang 2-2 Ligue 1 dengan Caen, setelah mengambil hanya satu kemenangan di liga sejauh ini istilah ini.

Bentuk seperti itu membuat Genesio di bawah tekanan, tetapi pelatih itu tampaknya mendapat dukungan dari para pemainnya.

“Kami datang ke sini dengan sedikit warna,” kata Lopes kepada RMC Sport. “Kami ingin mencoba menemukan diri kami sendiri.

“Ada hal-hal indah yang bisa terjadi pada kita. Genesio dikritik, terkadang tidak adil.

“Kami berhasil mengeluarkan semua yang kami miliki di malam ini. Kami membuktikan bahwa Lyon selalu menjadi ancaman. Kami semua melakukannya untuk pelatih, yang agak bermasalah. ”

Fekir juga fokus pada bentuk Lyon menuju pertandingan dan memuji skala pencapaiannya saat mengalahkan City di kandang mereka sendiri.

“Ini sesuatu yang besar yang kami lakukan,” tambahnya. “Pertandingan di Caen tidak bagus, kami tahu apa yang harus diperbaiki, dan kami melakukannya.

“Ketika kita bersama, kita bisa melakukan hal-hal yang baik. Kami tidak datang untuk membela, kami mencoba bermain bahkan jika kami tidak memiliki bola. Kami berhasil melakukan beberapa hal baik dan kami diberi imbalan. Daftar dan bermain judi bola online di Agen Bola Resmi Indonesia Rajabola77.

“Kami tahu kami membutuhkan semua orang untuk membela diri, dan itu membuahkan hasil. Kami menunjukkan kemampuan kami. ”