Lukaku Berupaya Untuk Memberi Kesan Kepada Mourinho

Lukaku Berupaya Untuk Memberi Kesan Kepada Mourinho

Rajabola77.com – Romelu Lukaku membela Jose Mourinho dari kritik yang mengisyaratkan manajer Manchester United terlalu tangguh dengan para pemainnya.

Lukaku mencetak dua gol saat United bangkit kembali ke jalur kemenangan di Burnley sebelum jeda internasional, tetapi pasukan Mourinho enam poin dari puncak klasemen Liga Premier menyusul kekalahan ke Tottenham dan Brighton dan Hove Albion.

Mourinho telah dipaksa untuk menyangkal keretakan dengan pemain tengah bintang Paul Pogba, sementara penanganannya atas Luke Shaw musim lalu mengangkat alis, meskipun bek kiri itu telah mendapatkan ingatan Inggris.

Dan Lukaku merasa pendekatan Mourinho dengan pemain adalah yang tepat untuk dilakukan saat United mencari untuk meluncurkan tantangan gelar setelah menyelesaikan 19 poin di belakang tetangga Manchester City musim lalu.

“Orang-orang tahu sisi dari dia yang merupakan pemenang,” kata Lukaku kepada BBC Sport. “Tapi yang saya sukai darinya adalah dia tidak akan memalsukan emosinya. Ketika dia marah, kamu tahu dia gila. Ketika dia bahagia, Anda lihat dia bahagia.

“Saya tidak mengerti mengapa orang tidak menyukai realisme tentang dia. Ketika dia marah pada saya, saya tahu dia marah pada saya, dan saya mencoba untuk melakukan apa yang dia inginkan sehingga dia bahagia lagi.

“Kadang-kadang pemain, kami sedikit lunak. Jika saya mendengarkan pemain dari belakang pada hari itu dan sekarang, seorang manajer tidak dapat mengatakan apa yang dia inginkan kepada seorang pemain karena Anda merasa diserang.

“Tapi saya tidak merasa diserang, karena itu siapa saya – saya pria yang tangguh, tetapi itu tidak berasal dari Agen Bola sepakbola, yang berasal dari latar belakang saya.

“Hubungan saya dengan dia itu keren. Dia membuatku tertawa, dia membuat para pemain tertawa, dia adalah seorang pria keluarga sejati. Dia berjuang untuk pemainnya, tapi dia nyata. Ketika Anda tidak bahagia, Anda tidak perlu memalsukan emosi Anda.

“Orang-orang perlu menghargai itu, setidaknya ada orang-orang yang nyata di dunia ini seperti dia. Karena sebagian besar manajer di liga, ketika mereka tidak bahagia, mereka berusaha mencari cara untuk terlihat bahagia.

“Anda harus menghormati bahwa dia ingin mempertahankan kepribadiannya sendiri dan tidak menghindar dari konfrontasi. Di sini, dia benar-benar ingin kita tingkatkan. Dia pria normal, kita rukun. Dia keren dengan semua orang. ”

Lukaku memukul 18 gol Premier League di musim pertama United setelah penandatanganan dari Everton, sementara dia membantu Belgia mencapai semi-final Piala Dunia dengan empat gol di Rusia 2018.

Namun sang striker terus berusaha untuk perbaikan meski meraup 104 gol Premier League di usia 25 tahun.

“Saya mencoba untuk melihat sebanyak mungkin permainan yang saya dapat dari musim sebelumnya, kesalahan yang telah saya lakukan dan poin yang dapat saya kembangkan,” tambah Lukaku. “Pada minggu pertama, kami masuk dan menganalisis apa yang ingin saya kerjakan sepanjang musim.

“Alasan saya mencetak lebih banyak gol, musim demi musim, adalah saya tahu kesalahan saya dari masa lalu, saya tahu kekuatan saya dan saya bekerja pada kekuatan saya, tetapi poin kecil yang saya ingin dapatkan lebih baik dan itu tetap.

“Sepak bola adalah apa, 15 tahun? Saya ingin menginvestasikan 100% dari hidup saya ke dalam game, jadi ketika semuanya sudah dikatakan dan selesai, saya tidak ingin menyesal. ”