Review Kejuaraan : Pacesetters Leeds Menghancurkan Preston, Villa Mengakhiri Lima Pertandingan Tanpa Kemenangan

Review Kejuaraan : Pacesetters Leeds Menghancurkan Preston, Villa Mengakhiri Lima Pertandingan Tanpa Kemenangan

Rajabola77 – Leeds United pindah tiga poin di puncak Championship dengan kemenangan 3-0 langsung atas Preston North End, sementara Aston Villa menyapu Rotherham United di samping 2-0 untuk mengakhiri pertandingan tandus baru-baru ini.

Mungkin yang paling menarik adalah hari di The Hawthorns, ketika West Brom menang 4-2 atas tim Bristol City yang menang empat kali sebelumnya.

Wigan Athletic melanjutkan awal yang baik untuk musim ini dengan kekalahan 2-1 dari pengunjung Hull City, sementara Stoke City mengalahkan Swansea City – salah satu tim yang terdegradasi – 1-0, dengan Joe Allen mencetak gol melawan salah satu mantan klubnya.

Dua pertandingan lainnya selesai tingkat, sebagai Brentford kehilangan tanah di Leeds dengan hasil imbang 1-1 di Ipswich Town dan Derby County diadakan ke jalan buntu tanpa gol oleh Blackburn Rovers.

LEEDS SWEEP ASIDE STRUGGLERS

Jarang ada keraguan tentang ke mana tiga poin itu menuju pada bentrokan Selasa di Elland Road, dengan pasukan Marcelo Bielsa dengan nyaman mengalahkan Preston.

Header Liam Cooper yang diambil dengan baik memberi mereka keunggulan sebelum jeda dan, meskipun mereka harus menunggu dua gol lainnya, mereka pantas.

Tyler Roberts menggandakan penghitungan Leeds 16 menit dari waktu dengan lob pintar atas Declan Rudd, sebelum mendapatkan hari keduanya dengan menyundul umpan silang Mateusz Klich.

Hasil Leeds didorong oleh hasil imbang Brentford, dengan sisi Bielsa masih tak terkalahkan setelah delapan pertandingan liga.

WAJAH BARU DAPATKAN VILLA KEMBALI PADA TRACK

Steve Bruce’s Villa belum pernah memenangkan lima pertandingan Championship sebelumnya sebelum menjamu Rotherham, tetapi pihak Yorkshire tidak cocok untuk mereka.

Villa membuat gaji superioritas mereka di menit ke-27 ketika Tammy Abraham – membuat debut rumahnya – selesai setelah dimainkan melalui throughball baik-baik saja Jonathan Kodjia.

Yannick Bolasie – yang juga tampil di Villa Park untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan klub – menyelesaikan skor di babak kedua, masuk dari jarak dekat.

Victory memindahkan Villa kembali ke urutan keenam. Raihlah kemenangan besar bersama Agen Bola Sbobet Terpercaya Indonesia Rajabola77.

RODRIGUEZ DAN BARNES BAGASI TAS

Jay Rodriguez mencetak dua gol untuk West Brom saat mereka mengalahkan Bristol, membuat segalanya dimulai 16 menit dari titik penalti setelah Dwight Gayle dijatuhkan oleh Adam Webster.

Gayle terlibat dalam aksi tersebut dengan mencetak gol setelah Harvey Barnes berlari dan gelandang Leicester City yang dipinjamkan kemudian mengatur gol kedua Rodriguez pada menit ke-28.

Lloyd Kelly membalaskan satu gol setelah satu jam, tetapi Barnes yang impresif mendapat gol yang layak tiga menit kemudian, melesakkan bola ke pojok kanan atas setelah dipotong Gayle.

Famara Diedhiou meringkuk dalam satu detik untuk Bristol, tetapi West Brom sudah melakukan cukup untuk pindah ke dalam titik Brentford.