Scaloni Optimis Atas Kembalinya Messi Di Argentina

Scaloni Optimis Atas Kembalinya Messi Di Argentina

Rajabola77 - Agen Bola Terpercaya

Scaloni Optimis Atas Kembalinya Messi Di Argentina

Agen Bola Terpercaya pelatih kepala Argentina Lionel Scaloni memiliki “perasaan senang” Lionel Messi akan kembali ke sepakbola internasional jelang Copa America tahun ini.

Messi, 31, belum pernah bermain untuk Argentina sejak raksasa Amerika Selatan itu menderita kekalahan pada babak 16 besar dari juara Prancis pada Piala Dunia tahun lalu.

Kabar terbaru Agen Bola Scaloni dan Argentina telah mengadakan pembicaraan dengan Messi mengenai kembalinya internasional dan diskusi lebih lanjut direncanakan setelah pengundian untuk Copa America Juni di Brazil, dengan pertandingan persahabatan melawan Venezuela dijadwalkan pada 25 Maret.

Berbicara tentang kapten dan superstar Barcelona Messi setelah Argentina berada di Grup B bersama Kolombia, Paraguay dan tamu Qatar, Scaloni mengatakan kepada wartawan pada hari Kamis: “Kami akan berbicara dengan Leo pada hari-hari sebelum daftar Maret. Ketika waktunya tepat kita akan berbicara.

“Saya harap dia bisa berada di sini tetapi lebih dari itu, kami ingin dia bahagia. Saya memiliki perasaan yang baik. ”

Laporan yang di ambil Agen Sbobet bahwa Brazil akan menjadi tuan rumah turnamen Amerika Selatan pada bulan Juni, dan pelatih kepala Selecao, Tite ingin Ballon d’Or pemenang Messi berada di sana bersama Argentina.

Sekila info dari Agen Judi akan Messi telah pergi dengan tangan hampa setelah kekalahan terakhir berturut-turut Copa America dari juara bertahan dua kali Chili.

Tite, yang Brazilnya terakhir memenangkan trofi pada 2007 dan telah ditarik di Grup A bersama Bolivia, Venezuela dan Peru, mengatakan: “Saya ingin Messi dan semua atlet terbaik datang ke Brasil.

“Sebuah tim, untuk menjadi yang terbaik, harus menang dengan persaingan dan mengatasi lawan tingkat tinggi, itulah sebabnya kami mengharapkan Neymar, Messi, [pemain depan Chile Alexis] Sanchez dan [bintang Uruguay Luis] Suarez akan datang… Dan juga [Peru Paolo] Guerrero. “